PT Jasamarga Transjawa Tol Bersama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Salurkan 2.000 Paket Sembako di Wilayah Jawa Barat

BEKASI,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek bersama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Layang Mohamed Bin Zayed menyalurkan 2.000 paket sembako secara bertahap kepada masyarakat di Wilayah Jawa Barat yaitu Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwakarta.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis pada Senin 12 Februari 2024 di Kantor PT Jasamarga Transjawa Tol yang dihadiri oleh Direktur Utama PT JTT Rudi Kurniadi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT JTT Siti Sarah, Senior Manager Representative Office 1 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, para Vice President PT Jasamarga Transjawa Tol, Lurah Rawa Lumbu Sowi Hidayatuloh, Ketua RW 01 serta perwakilan warga Rawa Lumbu penerima sembako. 
Di hari yang sama juga dilakukan simbolis penyerahan bantuan paket sembako di wilayah Cikunir Kota Bekasi. Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Hendri Taufik kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol Rudi Kurniadi menyampaikan sambutan saat acara simbolis bantuan sembako di Kantor PT JTT, “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol,” ujarnya.

Lurah Rawa Lumbu Bekasi Sowi Hidayatullah juga menyampaikan apresiasi atas pemberian bantuan TJSL kepada warganya. “Sebagai perwakilan dari warga Rawa Lumbu dan wilayah lainnya, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga kami yang berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Di tengah acara penyerahan tersebut, Ibu Ncih salah satu warga penerima bantuan dari Kelurahan Rawa Lumbu Bekasi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol. “Saya sebagai warga sangat berterima kasih kepada PT Jasamarga Transjawa Tol atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

Pada Jumat tanggal 16 Februari 2024 dilangsungkan penyaluran bantuan paket sembako tahap terakhir di Wilayah Karawang Timur dan Purwakarta yang dihadiri oleh perwakilan perangkat desa dan warga setempat.(*/Las)


Diberdayakan oleh Blogger.